Solusi Buat XL Combo Terbaru

Apa kabar para Gretonger, gimana Paket XL combo gilanya? .....
Ya Ane ngerti sob emang sekarang paket nelpon XL Combo Gila sudah tidak ada lagi alias hilang
untuk kartu perdana Baru....


Lho terus gimana ?.............. Co.id dong 
heheh tenang sob, gk usah galau
Paket combo emang sudah di hilangkan oleh pihak penyedianya buat kartu perdana baru,


Bagi sobat yang pake xl dari kemaren kemaren terus udah di daptarin paket Combo gila, masih bisa kok.
silahkan cek masa aktifnya jangan sampe kebablasan ( para gretonger jarang beli pulsa modem soalnya hehehe .....) 
kalau masa aktif mepet, beli pulsa aja sob. biar masa aktifnya bertambah hehehe

oh iya sekarang pihak XL sudah menyediakan fitur buat Menambah Masa Aktif Kartu XL
sobat tinggal ketik  *123*6*4# nanti ada pilihan

1. *123*6*4*1# => masa aktif bertambah   2 hari  dengan pulsa  1000
2. *123*6*4*2# => masa aktif bertambah   7 hari dengan pulsa  3000
3. *123*6*4*3# => masa aktif bertambah   30 hari  dengan pulsa  10.000
4. *123*6*4*4# => masa aktif bertambah   90 hari  dengan pulsa  25.000

Jadi Jagalah XL COMBO sobat jangan sampe hangus masa aktifnya
sebab itu paket xl combo terakhir,

Nah buat Kartu perdana XL baru biar bisa buat gratisan silahkan di coba pake cara ini
*123*4*4# (paket SSPS ) semoga work di Tkp agan



Bagi sobat yang pengen kecepatan xl-ku (combo) lebih wus-wus, silahkan triknya di lihat disini

0 Response to "Solusi Buat XL Combo Terbaru "

Post a Comment