Injek Telkomsel Terbaru

Siang sob, kali ini ane akan share Injek Telkomsel   yang suport pake  0 pulsa, ultrsuf, softether,
Pokoknya komplit, langsung aja sob di download


Pasword jika diminta


Thank buat master ifan yang udah berbagi injeknya



4 Responses to "Injek Telkomsel Terbaru"

  1. Gan cara make injek nya gimana gan , kok ada tulisan IP gitu itu di msukin kmana code IP nya , trus kok itu gambar SS nya ada yg di sensor ( Garis merah ) emg knapa y gan ? . Maaf ane msih newbi internetan pke SSH .

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama seperti biasa gan, connek modem/MMD =>Route=> injex ( Centang salah satu dan klik Start) => Tunel udah
      untuk IP kita dapat ketika mengonekan modem gan, jadi gak perlu diisi
      terimakasih udah mampir

      Delete
  2. Replies
    1. Sama sama gan,
      terimakasih udah berkunjung

      Delete