Cara Registrasi Kartu Perdana Axis Terbaru

Cara Registrasi Kartu Axis - Daftar kartu perdana baru axis memang cukup mudah ketika kita memasukan Sim Card pada hanphone maka akan ada notifikasi Registrasi atau Mengaktifkan kartu baru akan muncul, sobat tinggal mengisinya saja petunjuknya seperti memasukan Nama, Alamat, No KTP dan lain sebagainya. apabila notif tersebut tidak muncul sobat bisa menggunakan SMS caranya ketik  DAFTAR kirim ke 4444 nanti ada balasan berupa petunjuknya.

Baru-baru ini ada sedikit perbedaan pada aktivasi kartu axis yang mau diregistrasi yaitu harus memasukan 5 ID / Pereg Toko penjual kartu Axis/ konter tempat anda membeli kartu tersebut,Untuk itu sebelum sobat meregistrasi Kartu Axis baru silahkan minta Kode ID konternya terlebih dahulu nanti di rumah anda bisa melakukan registrasi kartu Axis sendiri,

Cara Registrasi/ mengaktifkan kartu perdana Axis Terbaru
Jadi ada 2 tahap dalam mendaptarkan kartu Axis

  • Registrasi seperti biasa dengan memasukan Nama, Alamat, No KTP dan sebagainya
  • Setelah itu sobat akan disuruh memasukan  ID OUTLET /PEREG/ID toko penjual kartu Axis dengan format ID#(5Digit Kode PEREG/ID toko penjual kartu ) kirim ke 4444


Namun jika sobat tidak ingin di ribetkan dengan urusan Daftar kartu baru Axis maka suruhlah penjual kartu perdana axis untuk meregistrasinya,
semoga bemanfaat


20 Responses to "Cara Registrasi Kartu Perdana Axis Terbaru "

  1. gw udh suruh abang konter yg daftarin..tapi dia jg gk ngerti...hahaha.."besok ditanya ke salesnya",kata abang konter nyengir

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha, berarti tu abang konter jual kartu yang baru, tapi coba tanya temen lain gan di daerah agan, kali aja ada yang punya ID konternya.
      terimakasih sudah mampir

      Delete
    2. kalau 3 yg susah cr tau id outlet ny bagaimana

      Delete
  2. gw udh suruh abang konter yg daftarin..tapi dia jg gk ngerti...hahaha.."besok ditanya ke salesnya",kata abang konter nyengir

    ReplyDelete
  3. Ada yang punya id outlet gak bang.. Ane udah ke xlc tapi di kasih id bodong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. daaerah mana gan,? mungkin ane bisa bantu. soalnya tiap daerah kan beda beda

      Delete
  4. Ada yang punya id outlet gak bang.. Ane udah ke xlc tapi di kasih id bodong :(

    ReplyDelete
  5. bang bantu gue dong, minta ID outlet dy malah ga ngrti. ribet bgt ni di isi pulsa malah ga masuk masuk trnyata blom di registrasi :(

    ReplyDelete
  6. Id outlet, id pereg, id counter coba pakai ini. Jb552 , SB224,

    ReplyDelete
  7. kalo untuk malang apa gan kodenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari kode registrasinya Disini gan mudah mudahan ada yang cocok

      Delete
  8. Gan, itu kode ID outletnya ada masa berlaku ngga??
    Ane kan baru beli perdana axis, tapi ane belom mau regis sekarang, mungkin 1 - 2 bln lagi, kira2 msh berlaku ngga yah kode id outletnya??

    ReplyDelete
  9. Gan, itu kode ID outletnya ada masa berlaku ngga??
    Ane kan baru beli perdana axis, tapi ane belom mau regis sekarang, mungkin 1 - 2 bln lagi, kira2 msh berlaku ngga yah kode id outletnya??

    ReplyDelete